Carilah apa yang kau fikirkan

Sabtu, 31 Desember 2011

Jual CD pembelajaran interaktif untuk bansos SMP Bonus laptop Axio Dualcore 12" seri M72S (Rp. 5 jt Fix)


Alhamdulillahirobbil alamin...


Atas berkat rohmat Alloh yang maha kuasa..pada kesempatan kali ini phitech akan memposting tawaran penjualan CD interaktif untuk bansos SMP.
Dalam rangka tutup tahun dan HAPPY NEW YEARS, maka CV. PHITECH memberikan promo penjualan istimewa kepada seluruh rekanan maupun ataupun sekolah menengah pertama (SMP) seluruh Indonesia. Yaitu Berupa CD pelajaran interaktif untuk bansos SMP, namun pada kali ini pembelian CD mendapatkan bonus berupa Laptop yang sering digunakan tim PHITECH untuk training dan presentasi.
CERITANYA begini..................

Pada waktu penjualan cd interaktif untuk bansos smp tim phitech perlu mengetahui cara penggunaan barang yang dijual. sehingga membuka satu paket cd pembelajaran untuk bansos SMP. CD pembelajaran smp ini menggunakan usb dongle sebagai aktivasinya. Sehingga untuk instalasi paket utamanya hanya bisa dilakukan pada hardware tempat pertama kali usb dongle di aktivasi. ( USB dongle activasi hardware bukan software sehingga yang dikenali adalah hardware pertama kali aktivasi ).
Nah tahu kan masalahnya kenapa beli CD dapat bonus laptop..
Oke tak jelasin.......
Instalasi paket utama yang phitech lakukan menggunakan laptop phitech merek axio m72s. Sehingga activasi menggunakan usb dongle hanya pada laptop tersebut. 
lebih gampangnya (Instalasi paket utama hanya bekerja bila usb dongle terpasang pada laptop axio tersebut)
Fungsinya apa paket utama tersebut :
Fungsinya adalah untuk membuat file lisensi dan file activasi (bisa dibaca dibuku panduan)
File ini digunakan untuk membuat instalasi duplikat pada komputer lain. (karena usb dongle hanya satu dan tidak bisa dipakai dikomputer lain)
Apakah bisa diintal disemua komputer?
jawabanya bisa. namanya intalasi duplikat..
Apakah ada bedanya dengan instalasi utama?
jawabanya ada. hanya perbedaaanya intalasi duplikat tidak bisa membuat file activasi dan file lisensi. namun untuk kelengkapan yang lain sama semua.
--> Jadi intalasi utama nanti digunakan untuk membuat file activasi dan file lisensi untuk intalasi duplikat yang diinstal dikomputer lain. karena ketika menginstal instlasi duplikat akan akan ada kode dari komputer..masukkan kode tersebut di file activasi di intalasi utama maka setelah digenerate akan dibuatkan serial number..masukkan serial number tersebut dan intalasi dilanjutkan sampai finish..

"saya kira pahamlah penjabaran panjang lebar saya...."

Jadi intinya..
Laptop yang jadi bonusan itu sudah ada intalasi paket utamanya.. itu nanti yang digunakan untuk membuat file lisensi dan file activasi untuk intalasi duplikat pada komputer lain....
terus kenapa dijual?...
sebenernya gak mau dijual ci cause itu laptop bener-bener barokah..sudah bantu ngelulusin banyak mahasiswa (maklum dulunya sering buatin tugas akhir), sudah juarain lomba robot dan karya ilmiah dari lokal, nasional bahkan sampai juara internasional (waktu jadi guru eskul robotik dan trainer siswa dan guru berprestasi di Semarang), bantu usaha CV. PHITECH..dari gak punya apa-apa sampai sekarang punya toko, mobil dan banyak lagi...
tentu saja laptop hanya sebagai wasilah saja semuanya Atas berkat rohmat Alloh yang maha kuasa dan didorongkan oleh keinginan luhur.
............malah curhat............
berhubung sudah tutup tahun dan berganti proyek tentu saja perlu diganti yang lebih bagus..untuk itulah laptop pusaka phitech dibuat bonus....
Berikut penampakannya gan..
Penampakan cd interaktif bansos smp 7 pelajaran
 Kelengkapan CD:
- 1 paket CD baru hanya sekali pakai
- Fotokopi ISO 9001:2008
- Fotokopi SERTIFIKAT MERK dari DEPHUMKAM yang SUDAH TERDAFTAR
- Surat dukungan (karena CV phitech merupakan distributor dari PT. GCS pembuat CD)
Gambar surat ISO 9001:2008 dan Daftar Merk

AXIO m72s
Spesifikasi laptop :
- Intel Dual Core T2130  
- Ram 2 Gb
- Hardisk 80 Gb
- Layar 12,1" Wide Cristal
- Wifi
- DVD RW  (baru diganti)
- Web Camera(non actif)
- Slot Micro SD(Non aktif)
- Batre OK (40 menit)
- Kondisi Mulus,...
- Tas+Laptop+Charger
 laptop dan 1 paket cd SMP
 usb dongle sebagai activasi instalsi utama
penampakan cd interaktif
pembuatan file licensi untuk instalasi duplikat pada komputer lain
masukkan kode produk (nanti muncul ketika intalasi duplikat dikomputer lain)
tinggal digenerate dimasukkan diinstalasi duplikat.jadi deh..kalau intalasi ini tidak perlu usb dongle bisa jalan...jadi untuk user bisa menginstal disemua komputer..namun untuk buat akctivasinya harus pakai laptop ini..ajaib ya...hehe
semua program sama ya ada adminya untuk buat soal ujian. cuma instalasi duplikat tidak bisa buat activasi itu saja kok..


 kondisi : MAAF SUDAH TERJUAL
 *****harga Rp. 5.000.000,- fix atau mau ditambah juga boleh*********

 " karena itu siapa cepat dia dapat "
Alhamdulillahirobil alamin dan terimakasih kepada sd/mi,smp/mts,smk/sma yang telah bekerjasama diseluruh Indonesia. baik yang di jawa maupun yang diluar jawa.

keuntungan dari kerjasama ini tidak hanya untuk perkembangan phitech..tetapi juga untuk BTQ (pendidikan anak usia dini) yang baru didirikan dan sebagian lagi untuk 3S (shilaturohmi, santunan dan shodaqoh). semoga menjadi amal jariyah..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon menjaga kesopanan dalam berkomentar..karena komentar yang baik dan bijaksana akan membuat maju bersama..trimakasih..