Carilah apa yang kau fikirkan

Sabtu, 21 April 2012

PANEN LOMBOK DI TUNJUNGAN BLORA

Assalamualaikum Wr. Wb..

Alhamdulillahirobbil alamin..
Atas berkat rohmat Alloh yang maha kuasa. setelah mengurusi pengadaan barang untuk dana bansos sd dan smp selama tahun 2011. Ditahun 2012 ini juga masih melayani pengiriman beberapa cd interaktif untuk sd, smp dan bahkan mulai banyak pesanan untuk interaktif SMA/SMK. 
Mohon maaf untuk blog ini jarang kami update karena kesibukan kami yang baru mempunyai 2 TOKO komputer yang ada disemarang dan dikudus. kami melayani jual beli laptop/komputer second yang masih bagus dan bukan barang hasil kejahatan.. selain itu juga service laptop dan komputer serta printer banyak sehingga jarang update untuk blog CV. PHITECH sendiri..untuk mengetahuinya silahkan kunjungi www.jagad-komputer.blogspot.com..

Malah curhat..kembali ketema dunk..(maklum baru promosi jual beli laptop scond)

Kembali ke TEMA...
Setelah lama lama berbisnis dibidang elektronik dan komputer perlu juga memikirkan bisnis yang masyarakat umum bisa. jadinya untuk masyarakat yang kurang mampu bisa ada kerjaan. Setelah berfikir lama dan juga melihat kondisi maka teringat pada tempat masku di Tunjungan Blora. pas disitu juga masku punya yayasan Al Islah. yang sudah membawahi madrasah, pesantren, jamaah kausaran dan beberapa wirausaha. 
CV. phitech disini ikut andil dalam menjembatani untuk media komunikasi dan media untuk memudahkan dalam menjalankan beberapa program.

bekerjasama dengan yayasan Al Islah tunjungan blora mencoba membuat suatu terobosan pertanian. pertanian tersebut berupa penanaman LOMBOK (CABE). berbekal proposal ke pemerintah dengan harapan dapat bantuan. alhamduliallah bulan januari yang lalu pemerintah mengabulkan permohonan bantuan dari kami. sehingga dimulailah pengembangan tanaman cabe dengan mencoba tanah seluas 2 hektar lebih.

Perlu diketahui tim yang ada merupakan beberapa ahli dan untuk pekerja dari masyrakat (memeang ini tujuanya agar masyarakat bisa terangkat)..tim ini merupakan jebolan dari peneliti tanaman sehingga tahu seluk-beluk tanaman lombok. kalau tidak ada pakar, mungkin tidak berani karena sulitnya menanam lombok dimana banyak penyakit dan hama. modal yang diperlukan juga besar, kalu tidak telaten bisa modal ilang semua.

SETELAH MENUNGGU 3 BUALAN TANAM...
Dalam proses tidak semudah yang dibayangkan. gangguan bisa berupa virus, cuaca, hama, manusia dll. tapi berkat keuletan dari tim dan pekerja dan yang pasti doa kausaran serta santunan, shilaturohmi dan shodaqoh Alhamdulillah sudah membuahkan hasil. dan sudah dimulai panen raya.

berikut hasil survei direktur CV. PHITECH kelokasi :
Menuju kelokasi

 lokasi tanaman lomboknya gan luas sampe capek..
ne anaknya masku pemilik tanaman lombok dan pimpinan YaYasan Al-Islah
lagi panen lombok..senengnya lihat lombok merah-merah gede-gede mengkilap lagi cocok buat direstoran
pak direktur mencoba manen juga
ini lho lomboknya
tu bisa dilihat 1 tanaman menghasilkan 1 kresek hitam..

seharian capek banget..ane belum sampe pol keliling sudah gak kuat ne kaki..maklum jarang jalan..ya lumayan buat oleh-oleh pulang..
panen per 3 hari kadang yang per 2 hari..tapi kalau butuh ya tinggal ambil aja...
perpanen bisa sampe 4 sak putih..kalau banyak orang isa sampe 20 kiloan bahkan lebih.
tapi tidak semuanya mulus masih ada yang rusak (BS) halah kayak bahasa elektronik aja.. kalao yang rusak dimasak sendiri dikasih ketetangga (rusak tapi masih bagus buka busuk kok)..

MAKA ITU :........
- BAGI PARA AGAN-AGAN YANG DIKASIH ALLOH UANG LEBIH BISA MENJADI INVESTOR..
- BAGI PARA AGAN-AGAN YANG SETOK LOMBOK UNTUK RUMAH MAKAN, RESTORAN, HOTEL BISA DIMABIL TU COZ BAGUS LOMBOKNYA
- BAGI YANG MAU BELI LANGSUNG BUAT DAGANGAN JUGA BOLEH KOK.
- TENTU SAJA HARGA MURAH SEBAB DARI PANGKALNYA

OIYA SATU LAGI :
KAMI BELUM MENEMUKAN JURAGAN YANG MAU BELI LOMBOK RUSAK BUAT SAOS ATAU APA GITU. UNTUK ITU BAGI YANG MAU BELI SILAHKAN DARIPADA DIBUANG ATAU DIBAKAR. KALO 2 SAK YA LEBIHLAH..

YANG BERMINAT SERIUS HUBUNGI :
DWI SUPRIYANTO (PIMPINAN YAYASAN) :085713739880 ATAU 085229396660
ALAMAT : TUNJUNGAN BLORA (PESANTREN AL-ISLAH TUNJUNGAN ) ATAU PAK KYAI ARIS

silahkan yang berminat kami tunggu.. terimakasih dan mohon doanya agar sarana memperjuangkan nasib masyarakat dapat terwujud..
 

1 komentar:

Mohon menjaga kesopanan dalam berkomentar..karena komentar yang baik dan bijaksana akan membuat maju bersama..trimakasih..