Carilah apa yang kau fikirkan

Rabu, 19 Oktober 2011

KURSUS MIKROKONTROLER DI PHITECH..

Alhamdulillahirobil alamin,

sekian lama phitech telah membuka kursus mikrokontroler dan banyak juga yang pernah ikut. namun kali ini berbeda, pada kursus kali ini phitech mengeluarkan sertifikat resmi. kenpa begitu?..karena phitech telah terdaftar..
so..oleh department R & D phitech, telah membuka kelas kursus dengan materi dasar dan tingkat lanjut..disini kami menggunakan sistem yang santai sesuai permintaan dari klien..sebenarnya untuk materi dasar diphitech dilakukan 5 kali pertemuan. namun karena klien kebanyakan mempunyai kesibukan, kadang ada yang minta 3 kali pertemuan bahkan ada yang 1 kali pertemuan..semua kita laksanakan tanpa mengurangi materi yang telah dibuat..
cara pembalajaran santai, fokus pada target logika pemrograman. jadi klien diarahkan untuk kreatif dan aktif untuk membuat program. jadi buka hanya copy paste buku aja..sehingga hasilnya akhirnya klien bisa membua program..
untuk pemrograman tingkat lanjut kami juga buka, namun perlu ditest dulu kemampuan pemrograman tingkat dasar. materi tingakt lanjut sudah masuk ke aplikasi alat berupa penggunaan sensor..


ne jepretan temen-temen yang kursus diphitech..
persiapan pembelajaran dan persiapan modul latihan..panasnya..
wah gurunya cakepnya....hehe
memperhatikan dulu biar bisa...
coba program dulu ah..
penampakan modul AVR
catat datanya biar gak salah..

masih pusing mas
agak rumit juga ci..

sebenarnya mudah kok asal sering berlatih dan mencoba hal baru, pemrograman akan segera dikuasai..tapi ane buka yang pinter lho gan..masih belajar juga...

2 komentar:

Mohon menjaga kesopanan dalam berkomentar..karena komentar yang baik dan bijaksana akan membuat maju bersama..trimakasih..