Carilah apa yang kau fikirkan

Selasa, 18 Oktober 2011

Pulang ke Kudus menyambut acara safari hubbul waton minal iman....

alhamdulillahirobbil alamin...

Kudus emang sungguh kota yang luar biasa.. kota kecil tapi mempunyai pahlawan yang cinta tanah air..siapakah itu...Raden Sosrokarto alias sang alif...dahulu kala kakak dari raden ajeng kartini ini mempunyai kiprah yang luar biasa.. beliau adalah pahlawan bangsa, namun yang jadi kelebihan beliau adalah besarnya daya ruhani yang beliau miliki...dengan wasilah huruf alif yang beliau tulis mampu atas ijin Alloh mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang dulu banyak menyerang masyarakat..kehebatan lain beliau adalah disetiap menjejakkan kakinya beliau mampu menguasai bahasa setempat...

semuanya karena ijin Alloh...daya ruhani itulah yang akan memberikan barokah kepada orang yang berdoa...banyak lagii kelebihan beliau.jadi bisa dibilang tidak hanya berjuang secara jasmani, namun berjuang secara ruhani..karena hal inilah oleh Mursyid thoriqoh shiddiqiyyah dijadikan sebagai salah satu tujuan safari cinta tanah air sebagian iman..

di sebelum ke makam Raden Sosrokartono terlebih dahulu ke makam sunan kudus..sunan kudus merupakan pahlawan atau wali yang mampu menngajarkan seni politik dan ekonomi..dan oleh beliau diajarkan cara politik yang baik dan sesuai syariat islam..sehingga pada masanya dulu pemerintahan adalah untuk keaikan rakyatnya..disamping secara jasmani daya ruhani beliau juga luar biasa..so perlu ziarah kemakam sunan kudus untuk mendapat barokahnya..

berikut hasil jepretan hap ane gan...cekidot..
menara kudus...bagusnya...
kedatangan mursyid thoriqoh shiddiqiyyah dimakam sunan kudus..
bapak kholifah selalu mendampingi..
para murid menunggu kedatangan mursyid ke makam sosrokartono...
kedatanga mursyid dimakam Raden Sosrokartono..
bapak kolifah senantiasa mendampingi..
setelah selesai berdoa dimakam Raden sosrokartono istirahat makan siang dulu..
sang guru istirahat makan..
bang wid ama bang dul tak ketinggalan acara penting ini..
ane, bang dul ama mas ane..
panitia dari semarang sudah siap untuk mengawal menuju tempat selanjutnya..
alangkah bahagianya sang murid dapat melihat langsung sang guru..
panitia santai dan lega rasanya..
bapak-bapak juga senang..
makan siang dulu...
panitia bagian makanan

Sekian dulu gan hasil jepretan dari safari hubbul waton minal iman..sungguh keistimewaan kota kudus yang didatangi oleh seoarang mursyid dunia..semoga warga kudus mendapatkan liampahan barokah dan dimudahkan segala urusan serta mendapatkan limpahan rizqi..amin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon menjaga kesopanan dalam berkomentar..karena komentar yang baik dan bijaksana akan membuat maju bersama..trimakasih..